Cara Mudah Dapat Voucher Belanja Rp 100.000 Gratis Tiap Bulan di Blibli com dari Program GFK Digital Trends

Cara Mudah Dapat Voucher Belanja Rp 100.000 Gratis Tiap Bulan di Blibli com dari Program GFK - Seperti judulnya, kali ini saya akan coba share salah satu program yang memberikan kita voucher belanja gratis senilai Rp 100.000 tiap bulan untuk digunakan belanja apa saja di website Blibli.com

Program tersebut bernama GFK Digital Trends. Bagi yang belum tahu apa itu GFK, GFK adalah sebuah Market Research terbesar yang berpusat di Nurnberg, Jerman. ada juga cabang GFK di Indonesia. Berikut adalah terjemahan langsung di Google Translate yang saya ambil dari website GFK,  

GfK adalah sumber terpercaya dari pasar yang relevan dan informasi konsumen yang memungkinkan klien untuk membuat keputusan yang lebih cerdas.

Lebih dari 13.000 ahli riset pasar menggabungkan semangat mereka dengan lama pengalaman ilmu Data GfK. Hal ini memungkinkan GfK untuk memberikan wawasan global yang penting cocok dengan intelijen pasar lokal dari lebih dari 100 negara.

Dengan menggunakan teknologi yang inovatif dan ilmu data, GfK ternyata data besar menjadi data cerdas, memungkinkan klien untuk meningkatkan daya saing mereka dan memperkaya pengalaman konsumen dan pilihan.


Jadi, intinya GFK adalah sebuah website/perusahaan yang bergerak di bidang penelitian pasar, khususnya pasar pengguna Internet di seluruh dunia. Nah, di Indonesia, GFK ini mengadakan penelitian penggunaan internet di beberapa kota besar di Indonesia. Jika kita mengikuti program penelitian mereka, maka sebagai imbalannya kita akan diberikan hadiah berupa Poin yang bisa kita redeem (tarik) ke bentuk E-Voucher (Voucher belanja Elektronik) yang nantinya bisa kita gunakan untuk berbelanja produk-produk menarik di Blibli.com

Saya sudah membuktikannya sendiri, bulan Juli yang lalu saya dapat voucher untuk periode Juni dan bulan Agustus dapat voucher lagi untuk poin periode bulan Juli. saat ini sedang saya kumpulkan poin periode Agustus-September dan Alhamdulillah sudah terkumpul sebanyak 2225 poin, rencananya akan saya kumpulkan sampai 10.000 poin yang bisa ditarik ke dalam bentuk e-voucher senilai total Rp 1.000.000 ( 5 e-voucher masing-masing 200.000 ).

Baiklah, tidak perlu panjang lebar lagi, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Buka website GFK indonesia DISINI (tenang saja, tidak ada link affiliate, jadi saya gak dapat apa-apa sebenarnya dari share ini)

  • Kemudian klik menu pendaftaran. Isikan data-data pendaftaran sesuai yang diminta. Jangan lupa memberikan nomor Handphone yang benar dan masih aktif, karena sewaktu-waktu pihak GFK akan menghubungi anda melalui telepon, nomor ini juga digunakan untuk mengirim SMS berisi Info poin anda setiap seminggu sekali. 
  •  Masukkan juga email dan password yang nanti digunakan untuk login. Klik gambar verifikasi, dan terakhir klik tombol DAFTAR.
  • Langkah selanjutnya adalah membuka email anda untuk menyelesaikan pendaftaran, klik link yang ada di email anda.
  • Klik link di email untuk verifikasi email masuk ke tahap selanjutnya, ikuti saja langkah-langkah yang diberikan sampai selesai.
  • Setelah pendaftaran anda berhasil sekarang saatnya anda mengunduh aplikasi yang harus diinstall di komputer maupun smartphone supaya kita bisa dapat poin. Pilih perangkat yang akan diinstall, kemudian pilih melalui apa anda ingin memperoleh PIN aktivasinya, apakan melalui email atau HP yang tadi digunakan untuk mendaftar.

  • Untuk perolehan poinnya sendiri, setiap perangkat yang terinstall dan aktif kita akan diberikan 300 poin. jadi jika kita menginstall di dua perangkat (komputer dan smartphone android) kita akan memperoleh 600 poin aktivasi, dan 250 poin setiap minggu selama programnya masih aktif di komputer/smartphone.
  • Setelah mendownload file instalasinya, buka email untuk mendapatkan kode PIN aktivasi anda.

  • Buka file hasil download, dan jalankan proses instalasi di komputer seperti biasa.
  •  Setelah selesai, coba buka browser internet seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome untuk mulai aktivasi programnya, karena program ini berjalan bersamaan dengan browser yang online ke internet. Saat membuka browser, maka akan muncul tampilan login ke aplikasi, pilih nama yang anda gunakan untuk mendaftar tadi, dan program akan mulai berjalan pada latar belakang komputer anda.
  • Untuk Instalasi pada perangkat mobile seperti Smartphone maupun Tablet Android, cari aplikasi GFK di Playstore, lakukan proses instalasi seperti biasa.

  • Setelah terinstal, Jalankan programnya, masukkan kode PIN aktivasi yang anda dapat di email atau SMS, centang pada pilihan Saya menyetujui kebijakan ...... Klik tombol Aktivasi. 
  •  Selamat, anda telah berhasil mengaktivasi akun dan program dari GFK Digital Trend. dan Ikon GFK sudah aktif di atas layar smartphone.
  • Yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah menjaga agar aplikasi GFK ini tetap terinstal di komputer, laptop, table, maupun smartphone android anda, dan sering terhubung ke internet tiap hari.
  • Dibawah ini adalah contoh perolehan poin saya sampai saat ini ketika saya menulis artikel ini.

Selamat mencoba, dan nikmati voucher belanja gratis tiap bulan dari GFK Digital Trends.

No comments:

Post a Comment