Inilah Smartphone Android Berdesain Unik Samsung SM-G9198 Dikenal Setiap Kalangan

Inilah Smartphone Samsung SM-G9198 Dikenal Setiap Kalangan - Samsung kini telah sukses di ranah Smartphone, tidaklah lepas dari inovasi yang dilkukan, misalnya yang kini belum lama di lakukan ketika merilis Samsung SM-G9198. Smartphone tersebut mengusung desain flip maupun lipat bersama 2 layar yang memiliki ukuran 3.9 inchi keduanya mengusung Super AMOLED yang emiliki resolusi HD 720p (768x1280 pixel). Menariknya, layar kedua Samsung SM-G0108 sudah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 4, yang sama seperti Galaxy Note 5 serta Galaxy S6 Edge+.

Dapur Pacu

Dimata dunia sudah dikejutkan perilisan Samsung Galaxy S6 Edge+ serta Samsung Galaxy Note 5, justru Samsung yang merilis Samrtphone dengan gaya berbeda dari kedua ponsel flagship. Meskipun Smartphone Android lipat tersebut menawarkan beberapa dapur pacu yang tidak kalah cepat dari Galaxy S6 Edge+. Dapur pacu yang ditenagai Processor Qualcomm Snapdragon 808 bersama 6 inti Processor Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A57 serta Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A543.

Processor

Processor Hexa Core sudah dikombinasikan bersama RAM 2GB dan memori internal sekitar 16 GB yang dapat di ekspansi lewat slot microSD yang berkapasitas penyimpanan sekitar 128 GB. Sementara bagi kebutuhan grafis, maka akan dipercaya terhadap chipset grafis GPU Adreno 418 berjalan terhadap system operasi Android Lollipop yang terbaru dengan versi 5.1.1. Jadi, dapat dikatakan, ponsel yang satu ini mempunyai performa yang setara dengan Smartphone flaghip LG G4 maupun Samsung Galaxy.

Tidak salah lagi jika Samsung SM-G9198 menjadi Sartphone Android Flip yang terbaik saat ini. Sebenarnya Samsung ini mempunyai Hp Android Flip lainnya, yaitu Samsung Folder. Tetapi bagi segi dapur pacu masih saja di bawah Samsung SM-G9198 yang sama mepunyai keyboard fisik yang bentuknya T9. Lalu sector baterai, Samsung SM-G9198 mengandalkan baterai Li-ion 2.020 mah sanggup untuk mengalirkan daya baterai dengan menyeluruh pada komponen hardware yang akan dibawanya.

Desain

Meskipun kapasitas baterai tergolong kecil, tetapi desain ponsel Samsung SM-G9198 tersebut tergolong tabal serta berat. Adapun untuk dimensinya yaitu berukuran 61.2 x 120.3 x 16.3 mm, serta bobotnya yaitu 204 gr. Tetapi di balik semua itu, akan mendapatkan Smartphone desain premium pada bagian belakang yang dilapisi dengan kaca dibalut warna hitam terlihat mewah serta elegan. Lalu bagi sector konektivitas Hp Android Flip Samsung SM-G9198 sudah dibekali dengan fitur Dual SIM serta di dukung oleh jaringan 4G LTE dengan kecepatan yang tinggi.

Konektivitas

Tidak ketinggalan pula dengan konektivitas Wifi, Bluetooth, GPS serta port MicroUSB yang sudah ada pada Smartphone Android dengan bentuk lipa. Lalu bagi sector kamera, anda dapat menggunakan kamera yang memiliki kualitas tinggi sensor kekuatannya 16 MP serta mempunyai bukaan lensa F/1.9 dan digital Image Stabilization. Tidak ketinggalan pula dengan lampu LED Flash, serta Autofocus yang siap untuk menyempurnakan jepretan foto yang beresolusi 5312 x 2998 serta video memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel.

Untuk melihat kemampuan kameranya, bisa anda pastikan dengan harga Samsung SM-G9198 yang dibanderol dengan harga cukup mahal. Terlebih juga terhadap sisi bagian depan yang sudah di tanamkan dengan kamera 5 M serta Aperture F/1.9 memiliki kualitas yang setara dengan kamera Samsung S5 Note. Jadi, janganlah heran jika Samsung SM-G9198 yang tidak jauh berbeda dari Smartphone flagship Samsung lain.

Itulah beberapa spesifikasi serta harga Samsung SM-G9198 yang dapat dijadikan sebgai acuan ketika membeli Hp.

No comments:

Post a Comment