Download RPP Silabus Sistem Operasi Jaringan XI-TKJ SMK

Kali ini saya akan berbagi Perangkat Pembelajaran, RPP dan Silabus mata pelajaran Sistem operasi jaringan kelas XI TKJ Semester Ganjil, perangkat ini adalah RPP Silabus yang saya pakai di SMK YAFALAH Ginggangtani Gubug Grobogan, anda bisa mengeditnya sesuai kebutuhan sekolah anda masing-masing.
Sistem operasi jaringan merupakan salah satu mata pelajaran kejuruan di SMK kelas XI sesuai kurikulum 2013.
Saya menyadari perangkat pembelajaran ini masih kurang lengkap ataupun masih belum sempurna, untuk itu ditunggu saran dan kritikan dari semua pihak
selamat mendownload.
  1. Cover RPP download disini
  2. Deskripsi RPP download disini
  3. Materi Ajar SOJ download disini
  4. Instrumen tes uraian download disini
  5. Lembar Pengamatan Sikap download disini
  6. Lembar Pengamatan keterampilan-Psikomotorik download disini
  7. Prota-Promes download disini
  8. RPP Sistem operasi Jaringan smt ganjil, download disini
  9. Silabus Sistem Operasi Jaringan, download disini
Itulah Perangkat pembelajaran RPP Silabus mata pelajaran Sistem Operasi Jaringan yang dapat saya bagikan kali ini, untuk mata pelajaran lain insya Allah akan saya bagikan lain kali.

2 comments: