Download Kalender 2017 Format CDR dan PDF lengkap dengan Hijriyah dan Libur Nasional - Part 2

Download Kalender 2017 Format CDR dan PDF lengkap dengan Hijriyah dan Libur Nasional - Part 2 yang akan saya bagikan ini merupakan penyempurnaan dari template yang sudah saya bagikan sebelumnya, dimana pada kesempatan kali ini selain saya bagikan format CDR yang bisa diedit menggunakan software Coreldraw versi X4 ke atas, disini juga saya bagikan format JPG, PDF dan AI (Adobe Illustrator).

Template Kalender 2017 Lengkap Hijriyah dan hari Libur JPG

Dengan beragam format yang saya bagikan, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan tanpa perlu ribet mencari di internet.

Dan satu lagi, file ini saya bagikan gratis tanpa anda harus membayarnya, akan tetapi jika anda ingin membantu perkembangan blog ini agar saya lebih semangat lagi untuk berbagi, silahkan bagi anda yang ingin mendonasikan sedikit rejeki anda ke salah satru rekening dibawah ini:

 BRI : 5995-01-012630-532
Mandiri : 135 0006060519
atas nama : JARWO

Donasi ini bersifat sukarela, tidak wajib dan tidak mengikat.

Silahkan anda download file nya disini: (Link Updated 02 Agustus 2016)

Download Template Kalender format CDR via Userscloud

Download Template Kalender format PDF via Userscloud

 Download File CDR on Dropbox

 

 

36 comments:

  1. kok file unduhannya berupa rar. stelah di extract, jadi file exe, trus dibuka, diunduh, malah file .doc nya ngk ada isinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah diperbaiki gan, silahkan download ulang. Terima kasih.

      Delete
  2. Replies
    1. Sudah diperbaiki gan, silahkan download ulang

      Delete
  3. Syukron untuk template kalender nya.
    Insya Allah akan sangat bermanfaat dan semoga menajdi amal jariyah.
    Aamiin... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berbagi Kalender 2018 Lengkap Hijriyah September 2017

      https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gajlDNmV5dFBmNEk/view?usp=sharing
      https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gb1NzVFU2RGJldXM/view?usp=sharing

      Delete
  4. Mohon maaf beberapa hari ini nggak sempat urus blog karena kesibukan kerja. Setelah saya cek di akun Usecloud ternyata banyak file saya yang kehapus, nggak tahu kenapa kok bisa dihapus.
    Kali ini saya uplod ulang filenya, silahkan di download lagi semoga bisa membantu.
    Yang download via sharecash memang banyak yang gagal. untuk itu link dari sharecash saya hapus saja. Terima kasih atas perhatiannya.

    ReplyDelete
  5. Kok saya buka pakai Coreldraw X3 gk ada isinya ya pak, blank..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimal pake corel X4, kalo masih pake X3 coba diconvert dulu filenya jadi versi X3, banyak yang menyediakan jasa convert versi file CDR di internet.

      Delete
  6. terimakasih ya mas... insya allah pas gajian aku transfer ke bri ya... heehe

    ReplyDelete
  7. MAtur Suwun Gan Semoga amal diterima Oleh Allah SWT..

    ReplyDelete
  8. hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih gan.....

    ReplyDelete
  9. Terimakasih banyak atas template kalendernya, semoga bermanfaat bagi orang banyak mas...

    ReplyDelete
  10. jadwal sholat kok belum ada ada ya om....

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk tahun ini belmu sempat uplod jadwal solat gan, tp bisa juga pake tahun kemarin, contoh di link ini http://komputer-otodidak.blogspot.com/2015/10/template-kalender-2016-format-cdr.html (berlaku untuk wilayah Purwodadi, Demak, dan sekitarnya)

      Delete
  11. Ka makasih banyak loh udah share tamplate seperti ini. Ini sunggu berguna banget buat tugas aku. Makasih banget yaah kaa :)

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Mohon maaf atas ketidaknyamananya, ane hanya pengen nambah2 nyari receh dari google. sekali mohon maaf.

      Delete
  13. min format psd atau pdf nya gak ada saya gak punya corel

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya tambahkan link file pdf-nya, silahkan didownload.

      Delete
    2. Sedikit donasi untuk web ini ke mandiri

      Delete
  14. Gmn cara ngirim uangnya nih susah banget..

    ReplyDelete
  15. aduhh.. mas downloadnya gimana nih.. lumayan ribet juga..

    ReplyDelete
  16. Terimah kasih mas saya sedot. Ada sedikit rezeki untuk web ini saya tran ke mandiri

    ReplyDelete
  17. Terimah kasih mas saya sedot. Ada sedikit rezeki untuk web ini saya tran ke mandiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas, terima kasih banget donasinya, sangat membantu untuk saya lebih semangat lagi memberi yang terbaik buat pengunjung blog ini.

      Delete
  18. Susah dan ribet cara ngdownloadnya..

    bisa dipermudah saja?

    soal uang tambahan, itu pasti ada
    asal manfaat nya benar2 terasa oleh banyak orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kalau dirasa kurang nyaman, sementara safelinkconverter saya hapus dulu gan biar enak dan mudah downloadnya, silahkan di download ulang. terima kasih.

      Delete
  19. Berbagi Kalender 2018 Lengkap Hijriyah September 2017

    https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gajlDNmV5dFBmNEk/view?usp=sharing
    https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gb1NzVFU2RGJldXM/view?usp=sharing

    ReplyDelete