Download Windows 10 Technical Preview Full Version

Windows 10 merupakan versi terbaru dari sistem operasi buatan Microsoft Corp. Sistem operasi ini diperkenalkan tanggal 30 September 2014 lalu, dan direncanakan akan resmi dirilis akhir tahun 2015 ini. Pada versi terbarunya kali ini, Microsoft menghadirkan beberapa perubahan dan penambahan fitur-fitur secara signifikan.

Windows 10 Technical Preview kali ini masih berupa preview, atau contoh yang masih bisa kita download dengan gratis langsung dari situs resmi Microsoft. dan kita masih bisa memakainya sampai nanti dikeluarkan versi resminya yang harus kita beli, jika ingin terus menggunakan fitur-fitur terbaru andalan dari Sistem Operasi buatan Microsoft ini.

Apa saja Fitur-fitur baru yang dijanjikan lebih menarik dan memanjakan pengguna windows 10 nanti? fitur-fitur tersebut antara lain:
  • Star Menu, tombol star menu berbentuk logo Windows model Flat, yang pernah hilang di Windows 8, kini dimunculkan lagi sejak versi windows 8.1 dan tetap dipertahankan di Windows 10. bedanya dengan, star menu versi windows 10 ini tidak akan menutup seluruh layar seperti WIndows 8.1, tetapi tampil seperti halnya start menu Windows 7.
  • Multiple desktop. Fitur ini dulu hanya ada di sistem operasi Linux yang mendukung multiple desktop. Nah, mulai versi Windows 10 ini Microsoft menyertakan fitur multiple desktop bagi yang suka bekerja dengan banyak program, tapi tetap ingin tampil minimalis taskbarnya.
  • Jarak folder yang lebih lega di Windows Explorer. lebih enak dipandang.
  • Fitur Frequent folder and Recent Files di Explorer. Fitur Frequent folders menampilkan folder yang paling sering dibuka, sehingga kita dengan cepat bisa membuka kembali folder yang pernah dibuka sebelumnya. sedangkan fitur Recent files menampilkan 20 file-file terakhir yang pernah kita buka.

Seperti versi-versi sebelumnya, Windows 10 Technical Preview ini juga tersedia dalam 2 versi, yanitu 32bit dan 64bit. Pastikan Spesifikasi komputer anda mencukupi sebelum anda mendownlodnya. Langsung saja bagi anda yang ingin mencicipi Windows 10 Preview ini bisa langsung mendownload gratis dan resmi dari Microsoft di link berikut:


Serial Number : NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJR

Persyaratan Hardware yang disarankan:
  • Processor 1GHz atau yang lebih tinggi
  • RAM Minimal 2GB
  • Harddisk minimal 50GB
  • Monitor resolusi 1366x768
  • VGA dengan DirectX 10 atau 11
  • Koneksi Internet stabil
Saya mencoba versi Windows 10 Technical Preview ini di Laptop ASUS 1215B, dan berjalan mulus tanpa hambatan, dengan spesifikasi processor AMD C50 1GHz, RAM 3GB, HDD 320GB, VGA 1,5GB, Monitor 1366x768. 

No comments:

Post a Comment