Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Samsung Galaxy J7

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 yang akan diluncurkan Samsung bulan Juni 2015 ini merupakan salah satu smartphone Android buatan samsung yang menyajikan berbagai fitur kelas premium. Samsung Galaxy J7 hadir dengan layar berukuran 5,5inch yang menampilkan kejernihan gambar yang luar biasa. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan dapur pacu CPU Octa-Core Snapdragon 615 berkecepatan 1,4 GHz, RAM 2GB dan didukung dengan daya baterai berkapasitas 3000mAH yang tahan lama untuk berbagai keperluan mobile.

Desain dan Ukuran

Samsung Galaxy J7 hadir dengan desain candy bar dan mempunyai ukuran 152,2 x 79,1 x 7,9 mm dan berat 168 gr. dilengkapi pula dengan Dual slot Micro SIM dan Dual Standby.Samsung Galaxy J7 dibekali layar berukuran 5,5inch dengen resolusi 1280x720 pixel yang mampu menyajikan kedalamn warna gambar hingga 267 ppi. Selain itu juga dilengkapi memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal melalui slot microSD sampai 128GB.

Jaringan Samsung Galaxy J7

Berbicara mengenai jaringan yang digunakan, Samsung Galaxy J7 telah dilengkapi fitur teknologi GSM, HSDPA dan sudah dipersiapkan untuk menyongsong teknologi jaringan masa depan, 4G/LTE untuk akses internet super cepat. selain itu tidak lupa juga jaringan Wi-fi untuk koneksi internet tanpa pulsa.

Kamera Galaxy J7

Selanjutnya kita lihat sisi kamera, Samsung Galaxy J7 dilengkapi dengan fitur kamera utama dengan resolusi 13 MP yang mampu menghadirkan ukuran gambar hingga 4128x3096 pixels, dilengkapi pula dengan fitur AutoFocus, LED Flash, Geo tagging, TouchFocus, Panorama dan Face Detection. Sleain itu juga dapat merekam video hogh definition 1080p pada 30fps.
Bagi yang suka foto selfie, tidak lupa samsung membekali smartphone jagoannya ini dengan kamera depan dengan resolusi sebesar 5MP yang dilengkapi degan LED Flash. jadi tidak hanya kamera belakang yang ada flash, tapi juga kamera depan dilengkapi flash.

Sistem Operasi

Sebagai pemimpin dalam bisnis smartphone android, Samsung menyematkan sistem operasi Android terbaru dalam smartphone Galaxy J7, yaitu Android 5.1 Lollipop.

Harga 

Harga yang ditawarkan untuk menebus sebuah samrtphone mewah tentu tidak murah, tapi untuk Samsung Galaxy J7 ini, samsung menawarkan harga yang masih cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 3,5 - 3,8 juta.

No comments:

Post a Comment