5 Aplikasi Photo Editor Terbaik untuk Android 2015

Kali ini saya akan berbagi  5 Aplikasi Photo Editor Terbaik untuk Android 2015, aplikasi-aplikasi ini saya kumpulkan dari Google play, dan ini hanya pendapat pribadi dari saya sendiri, jika anda mempunyai aplikasi photo editor pilihan selain kelima aplikasi photo editor ini, silahkan anda bisa tetap memakainya.

Bagi anda yang hobi berfoto-foto Selfie menggunakan kamera smartphone, tidak ada salahnya mencoba kelima aplikasi untuk mengedit foto yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone Android. Kelima aplikasi ini mempunyai fitur-fitur dan kelebihan sendiri-sendiri yang memberikan pengalaman lebih banyak ketika anda ingin berkreasi dengan foto jepretan kamera smartphone anda.

Baiklah ini dia deretan kelima aplikasi photo editor terbaik menurut versi saya.

1. Camera 360 Ultimate
 
Camera 360 Ultimate

Aplikasi Camera 360 Ultimate, menempati urutan teratas untuk Aplikasi Photo Editor di 7 negara maju di dunia, Camera 360 mempunyai fitur-fitur yang sangat banyak, lebih dari 100 filter klasik yang bisa menjadikan anda layaknya Ahli foto profesional. Selain itu ada juga fitur Manajemen Filter yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan, menghapus dan memprioritaskan filter, dan mengaturnya sesuai preferensi anda.
Aplikasi ini diunduh lebih dari 500juta pengguna Android di seluruh dunia.

2. PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio
Aplikasi PicsArt Photo Studio telah didownload lebih dari 250 juta pengguna Android di seluruh dunia. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi editor foto yang memberikan berbagai fitur canggih untuk membuat foto anda tampil lebih indah. Aplikasi ini menyediakan Filter yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan dan kreatifitas kita.
PicsArt merupakan salah satu Editor foto seluler yang hebat, aplikasi ini menyediakan untuk anda berbagai macam alat penyuntingan foto seperti alat kloning, alat pemotong, foto blending dan alat peningkatan, overlay teks, overlay gambar, penyuntingan layer, filter foto, layer kamera, dan ratusan filter kuas lukis yang dapat disesuaikan, masker, masker bentuk, dan banyak lagi. PicsArt juga menyelenggarakan kontes penyuntingan foto berdasarkan fitur ini.

3. Photo Editor Canggih
Photo Editor Canggih
Aplikasi Photo Editor buatan Zentertain Fotografi ini mempunyai fitur dan efek dan sticker yang banyak sekali untuk mempercantik foto anda, beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini antara lain:
  • Satu tap otomatis untuk meningkatkan kualitas foto
  • Koleksi frame yang cantik dan indah
  • Koleksi stiker-stiker lucu yang bisa kita tambahkan ke foto
  • Fitur Color Balance, yang bisa digunakan untuk keseimbangan warna.
  • Fitur Crop, rotate dan Straighten untuk memotong, memutar dan meluruskan foto.
  • Kemampuan untuk merubah kecerahan, kontras, saturasi dan ketajaman foto,
  • Fitur untuk membuat meme dari foto sendiri.
  • Juga tak lupa fitur untuk berbagi ke social mesdia kesayangan, seperti Facebook, Twitter dan sebagainya.
Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 100juta pengguna Android.

4.  B612 - Selfie from the Heart
B612 - Selfie from the Heart

Aplikasi selanjutnya yang cukup populer untuk anda yang gemar berfoto selfie adalah B612, bahkan aplikasi ini meraih penghargaan "Best of The Best" Photo Editor tahun 2015 dari Red Dot!.

Aplikasi ini sangat sempurna untuk mengambil foto maupun video selfie kamu kapanpun dan dimanapun kamu berada. Didesain sebagai aplikasi selfie terbaik, B612 dilengkapi dengan fitur yang menyenangkan dan menyegarkan yang tidak akan kamu temukan dimanapun.

Selain fungsinya untuk berfoto selfie, aplikasi ini juga menyediakan fitur Video Selfie, dimana kamu bisa merekam aktifitas dan moment penting dan selanjutnya menggunggahnya ke situs-situs media sosial kamu.

5. YouCam Perfect - Selfie Cam
 
YouCam Perfect

Aplikasi photo editor buatan Perfect Inc. ini merupakan aplikasi pilihan selajutnya yang bisa anda coba untuk berkreasi dengan kamera smartphone anda. Aplikasi ini menjanjikan hasil foto yang indah dan sempurna. mampu menghilangkan noda di wajah dan menampilkan keindahan asli wajah anda. Selain itu juga bisa digunakan untuk membuat video selfie.

Fitur retouch foto untuk menyesuaikan warna kulit, menambahkan filter, menghilangkan kerutan di wajah, menghapus jerawat, bahkan menghilangkan efek kelelahan yang timbul diwajah, sehingga anda akan selalu nampak ceria kapanpun anda berfoto menggunakan aplikasi YouCam.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100juta pengguna Android.

Itulah 5 Aplikasi Photo Editor untuk Android yang bisa anda coba, jangan lupa beri masukan untuk aplikasi-aplikasi yang ingin diulas disini.

No comments:

Post a Comment