5 Aplikasi Edit Foto Ini dapat Membuat Tubuh Terlihat Lebih Ideal

Ada beragam jenis aplikasi edit foto yang dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Diantara sekian banyak aplikasi edit foto baik untuk perangkat bersistem operasi iOS dan Android ada beberapa yang berfungsi untuk membuat postur tubuh terlihat lebih tinggi dan langsing.


Akhir-akhir ini selfie sepertinya sudah merupakan salah satu bagian dari gaya hidup, bahkan ada sebagian orang yang hampir setiap hari meluangkan waktunya hanya untuk sekedar selfie. Sayangnya, meskipun gemar selfie, namun ada juga orang yang merasa bahwa hasil foto yang ia ambil tersebut kurang sempurna, sehingga agar tampilan foto selfie yang ia ambil tersebut tampak lebih sempurna maka ia pun menggunakan aplikasi smartphone untuk edit foto.

Ada beragam aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit foto agar terlihat lebih menarik dan menawan, kebanyakan dari aplikasi edit foto tersebut memang ditujukan bagi mereka yang gemar melakukan selfie, pasalnya aplikasi tersebut mampu mengubah beberapa bagian wajah agar terlihat lebih menawan di foto, mulai dari warna kulit, mata, pipi, hingga ada juga beberapa aplikasi edit foto yang dapat menghilangkan jerawat membandel yang ada di wajah. Seiring dengan berjalannya waktu, aplikasi edit foto tak hanya dapat digunakan untuk mengedit bagian wajah, namun juga dapat digunakan pula untuk membuat tubuh secara keseluruhan terlihat berbeda dan lebih menawan.

Ya, kini memang ada beberapa aplikasi edit foto yang dapat membuat tubuh terlihat lebih langsing bahkan lebih tinggi di foto. Bila anda termasuk orang yang gemar selfie namun kurang percaya diri karena menurut anda postur tubuh yang anda miliki kurang ideal, maka 5 jenis aplikasi smartphone untuk mengedit foto agar tubuh terlihat lebih tinggi berikut ini sepertinya akan dapat membantu anda untuk meningkatkan rasa percaya diri anda ketika difoto :
  • MeituPic
Aplikasi edit foto ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer dan memiliki beragam fitur menarik, sebab tidak hanya dilengkapi dengan fitur taller yang dapat membuat tubuh anda terlihat lebih tinggi karena kaki anda akan terlihat lebih jenjang, aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat membuat tubuh anda terlihat lebih langsing serta fitur yang membuat wajah anda terlihat bebas dari noda dan kerutan..
  • Tall Booth
Untuk saat ini, aplikasi edit foto yang satu ini hanya tersedia di Apple Store. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membuat postur tubuh anda terlihat lebih tinggi dan juga langsing layaknya seorang model. Aplikasi Tall Booth dapat digunakan dengan dua mode yaitu auto slim yang secara otomatis dapat membuat tubuh anda terlihat lebih tinggi dan langsing dan yang kedua anda juga dapat menggunakan manual mode, sehingga anda dapat menyesuaikan sendiri tinggi badan yang sesuai dengan keinginan anda. Aplikasi ini juga menyediakan tampilan Before dan After sehingga sebelum disimpan, anda dapat melihat dan mempertimbangkannya terlebih dahulu, apakah hasil edit foto tersebut masih kurang maksimal atau malah berlebihan.
  • Spring
Spring merupakan sebuah aplikasi edit foto pada perangkat (smartphone dan tablet) Android yang cukup unik, sebab aplikasi ini dilengkapi dengan tiga fitur sekaligus, yaitu fitur peninggi badan, fitur untuk melangsingkan tubuh dan juga fitur untuk mengatur ukuran kepala serta leher.
  • Increase Height
Aplikasi untuk perangkat Android yang satu ini juga dibuat untuk membantu anda mengedit foto full body agar terlihat lebih tinggi. Pada dasarnya, tampilan aplikasi ini tergolong cukup sederhana namun sayangnya aplikasi ini tidak dilengkapi dengan bahasa Inggris.
  • Skinny Camera
Aplikasi ini juga berfungsi untuk membuat postur tubuh anda terlihat ideal, sebab aplikasi yang tersedia di Apple Store ini dapat membuat tubuh anda terlihat lebih langsing sekaligus lebih tinggi. Sayangnya, aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar. Itulah 5 aplikasi edit foto baik untuk gadget berbasis iOS dan Android, yang dapat membuat postur tubuh anda terlihat ideal ketika difoto. Aplikasi-aplikasi tersebut cukup menarik untuk diterapkan pada foto full body anda, khususnya bagi anda yang merasa kurang percaya diri akan postur tubuh yang dirasa kurang ideal.

No comments:

Post a Comment