Silabus RPP Bahasa Indonesia SMA Kelas X Kelas XI Berkarakter Lengkap

Pada postingan saya yang dahulu, saya telah membagikan RPP Simulasi Digital untuk kelas X SMK. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Silabus RPP Bahasa Indonesia SMA Kelas X Berkarakter Lengkap - Silahkan bagi guru-guru SMA khususnya mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk mendownload Silabus - RPP Bahasa Indonesia SMA terbaru dilengkapi fitur berkarakter (Eksplorasi - Elaborasi dan Konfirmasi) yang kami susun menurut Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).

Semoga Silabus RPP Bahasa Indoensia SMA Kelas X Berkarakter Lengkap ini bermanfaat bagi guru-guru SMA yang masih mengajar Bahasa Indonesia menggunakan Kurikulum KTSP :

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas X
Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas XI
Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas XII

Itu tadi beberapa Perangkat Pembelajaran Silabus RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Berkarakter yang saya bagikan gratis hari ini. Selamat mendownload, jangan lupa saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan untuk perkembangan blog ini. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment