Kemudahan Belanja Cuma Modal Jari dengan Bukalapak.com

Kemudahan Belanja Cuma Modal Jari dengan Bukalapak.com - Kali ini Komputer-otodidak akan membahas salah satu Website Marketplace untuk Jual Beli secara online yaitu Bukalapak.com

Web Bukalapak.com

Dengan slogan Situs Jual Beli Online Mudah & Terpercaya, Bukalapak hadir menjawab permasalahan masyarakat Indonesia khususnya yang ingin berbelanja secara online tapi takut dengan banyaknya kasus penipuan online, karena barang tidak dikirim oleh penjual (baca: penipu) padahal uang sudah terlanjur dikirim.

Di Bukalapak.com Transaksi dijamin 100% aman, karena menggunakan fasilitas Rekening bersama milik Bukalapak. Dimana Dana disimpan dulu di rekening Bukalapak, dan baru diserahkan kepada penjual jika pembeli sudah menerima dan konfirmasi penerimaan barang di Bukalapak. Selain itu Dana yang sudah terlanjur ditransfer pembeli akan dikembalikan lagi 100% jika penjual tidak mengirim barangnya dalam waktu 4 hari sejak pembayaran diterima Bukalapak.

Kemudahan lain yang disediakan Bukalapak adalah kita bisa berbelanja dengan sangat mudah cuma dengan modal jari, dalam istilah lain Belanja Gampang Cuma Modal Jari!. Artinya cukup dengan menggerakkan jari-jari di Mouse dan Keyboard komputer, atau layar Smartphone baik Android maupun iPhone. Untuk mendukung kemudahan itu sekarang Bukalapak sudah meluncurkan sebuah aplikasi bernama Bukalapak yang ditujukan untuk Berbelanja dengan Mudah Cuma Modal Jari.

Bukalapak Blog Competition

Sekilas Mengenai Aplikasi Bukalapak.

Aplikasi ini sementara hanya tersedia untuk pengguna Android dan iPhone (iOS). Untuk pengguna Android dapat mendownload aplikasinya Disini atau Disini untuk pengguna iPhone.

Download Bukalapak Android

Saat ini, aplikasi Bukalapak untuk Android sudah dirilis versi 3.1.8 dengan beberapa perbaikan dan penambahan fitur diantaranya :
  • Pembayaran dapat dilakukan di Indomaret, jadi ketika kita order di Bukalapak, kita bisa membayarnya di Indomaret sambil belanja keperluan sehari-hari disana.
  • Pengiriman sudah bisa dengan Aplikasi Go-jek
  • Desain antarmuka yang diperbaharui.
  • Login tanpa konfirmasi email.
Ukurannya yang cuma  7,04MB sangat ringan dan tidak membebani Memori bagi anda yang smartphone-nya memiliki keterbatasan ruang penyimpanan.
Bukalapak ukurannya kecil, cuma 7,04MB

Setelah kita tahu aplikasi Bukalapak, lalu kemudahan apa saja yang ditawarkan? Simak ulasannya berikut ini:

Tampilan depan aplikasi Bukalapak
Tampilan Menu Bukalapak
 
Tampilan Kategori Produk Bukalapak

Tampilan User Friendly - Tampilan Aplikasi Bukalapak sangat User Friendly, sangat mudah digunakan bahkan oleh pengguna awam sekalipun yang baru mengenal Android.
Kita bisa memilih barang dari berbagai kategori yang terbagi ke dalam beberapa Kategori produk, yaitu Buku, Personal Care, Perlengkapan Bayi, Kamera, Handphone, Elektronik, Komputer, Sepeda, Fashion, Rumah Tangga, Food, Olahraga, Onderdil Mobil, Batu Cincin, Motor, dan Hobi. 
Kemudian ada juga fitur pencarian barang, kamu tinggal ngetik apa saja barang yang mau dicari, maka aplikasi akan mencari barang-barang yang ada hubungannya dengan kata kunci pencarian yang kamu ketik dari ribuan penjual terpercaya.

Kemudahan belanja dimana saja - dengan aplikasi BukaLapak di hape, kita bisa memilih-milih barang yang kita cari dimana saja, sambil nonton TV, sambil jalan, bahkan sambil tidur-tiduran di kamar. Aplikasi bukalapak menyediakan fitur deskripsi barang yang sangat lengkap, ketika kita membuka gambar produk, maka akan tampil info deskripsi barang tadi dengan sangat lengkap dan detail. Jika kita tertarik untuk membeli cukup dengan menekan tombol Beli, kemudian tentukan jumlah barang yang mau dibeli, pilih alamat tujuan, pilih jasa pengiriman, pilih metode pembayaran menggunakan beberapa metode yang disediakan. Selesai. 








Kemudahan bagi Pelapak yang ini Menjual Barang - salah satu fitur aplikasi Bukalapak adalah adanya menu Jual di Bukalapak untuk foto-foto barang yang kita ambil dengan kamera Hape.


Fitur ini semudah kita berbagi koleksi foto dengan Bluetooth atau Share ke media sosial seperti Facebook. Kemudahan berjualan ini bisa dinikmati cukup dengan 4 langkah:
  • Upload Foto Produk yang akan dijual
  • Pilih Kategori produk
  • Tulis deskripsi produk dengan lengkap jangan lupa cantumkan harganya.
  • Pilih Jasa Pengiriman yang tersedia di kota kamu.
Selain itu, sebagai pelapak juga diberikan kemudahan untuk mempromosikan barang jualannya ke berbagai situs media sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain.

Berbagai kemudahan tadi disediakan khusus buat kamu yang hobi belanja tapi gak ingin ribet dan gak ingin kena tipu, karena Bukalapak memberi garansi 100% aman dan terpercaya.

Lihat aja iklan Bukalapak di Youtube berikut ini, yang memberi gambaran kalau di masa sekarang itu Kejujuran sangat sulit didapat apalagi dari orang yang jauh disana dan tidak kita kenal sebelumnya.


Itulah tadi Ulasan dan Review tentang Bukalapak.com, semoga bisa menambah wawasan kita akan mudahnya belanja secara Online, Belanja Gampang Cuma Modal Jari kini bukan lagi hanya impian.

Jangan lupa tinggalkan komentar untuk mendukung Blog ini dalam BukaLapak Blog Competition.

No comments:

Post a Comment