Review Smartphone Android HTC Desire 630 Terbaru

Smartphone Android HTC Desire 630 Terbaru - Kini pasar Smartphone Android yang berada di Indonesia terlihat akan kedatangan Smartphone yang terbaru dari HTC dengan nama HTC Desire 630. Smartphone tersebut yang telah muncul pada halaman HTC Indonesia tersebut di gadang-gadang sebagai Smartphone Android dengan memiliki banyak sekali kelebihannya pada sector Audionya. Tidaklah tanggung-tanggung HTC Desire 630 tersebut membawa dua speaker sehingga akan membuatnya menjadi mampu untuk mengeluarkan Audio yang berkualitas tinggi.

Spesifikasi Smartphone Android HTC Desire 630 Terbaru

Layar

Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh HTC Desire 630 tersebut, akan membawakan layar yang berdiagonal 5 Inches yang beresolusi HD. Memang resolusi HHD tersebut telah ketinggalan jaman bagi sebuah Smartphone Android yang terbaru pada tahuun 2016 karena telah banyak sekali vendor yang meninggalan resolusi ini untuk Smartphone Android menengah salah satunya yaitu Xiaomi. Namun HTC tersebut tidaklah berhenti disitu saja, kekurangan yang dimiliki HTC Desire 630 hanya membawa resolusi HD maka pihaknya nya akan menyimpan system operasi Android Marshmallow terbaru dengan memiliki tampilan menjadi lebih fresh lagi ketimbang OS Android sebelumnya.

Koneksi

Ditambah pula dengan tampilan User Interface berasal dari HTC Sense, maka tampilannya pada layar akan mampu untuk memanjakan terhadap penggunanya sehingga kesannya kekurangan tersebut akan tidak terlalu terasa. Agar dapat memudahkan akses untuk berbagai informasi serta bersosial ada media, Smartphone HTC Desire 630 tersebut dibekali pula dengan tipe WiFi, Bluetooth, dan USB yang juga sangat didukung oleh koneksi jaringan 4G LTE yang berslot kartu Dual SIM yang dapat anda gunakan ketika browsing Internet.

Memori

Untuk kinerja, dapat dibilang harganya yaitu HTC Desire 630 yang menyasar pada pasar menengah ke atas yang tergolong bagus. Maka HTC Desire 630 telah membawa processor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.6 Ghz berasal dari Qualcomm Snapdragon 410. Dan menariknya, memori internal yang memiliki kapasitas 16 GB yang dibekali pula oleh slot microsd sampai 200 GB. Sangalah menarik sekali bukan?

Kapasitas RAM

Namun tidak hanya berhenti di situ saja, mengetahui akan banyak sekali penggun untuk mengakses media social dari fb, path, google, twitter, dan bbm sehingga akan mengkonsumsi RAM menjadi tinggi. Maka HTC Desire 630 membekali dengan RAM memiliki kapasitas 2 GB, sehingga akan lebih cukup sekali agar dapat melancarkan kegiatan social media. Untuk mendapatkan kebutuhan yang sedang gaming juga dapat dikatakan memuaskan.

Review HTC Desire 630 pada sector kamera dapat dibilang pula dengan cukup tangguh sekali dan sangat tepat sekali apabia dengan segala kebutuhan fotografi yang mengambil dari momen-momen yang indah dengan keluarga dan foto selfie. Berkat dengan lensa sebesar 13 MP dengan spesifikasi aperture f/2.4 yang memiliki kualitas foto serta video dihasilkan dengan kamera belakangnya akan terlihat lebih tajam dan jernih sekali. Begitu pula dengan hasil kamera bagian depan akan sangat bagus sekali untuk selfie karena telah menggunakan lensa dengan aperture nya f/2 8 yang berlensa resolusi 5 MP.

Harga HTC Desire 630 Perdana

Tentunya tidak trelepas dari pantauan, harga yang diusung oleh HTC Desire 630 dapat anda ketahui pada artikel yang satu ini. Tetapi kini pada halaman resminya juga telah munculnya, Smartphone HTC tersebut dikatakan lumayan tinggi, hanya saja untuk Indonesia belum dapat di banderol harganya dan belum resmi untuk masuk di Indonesia serta belum dapat terjual dengan bebas. Itulah beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh HTC Desire 630. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment