Ini Dia Cara Mudah Menggabungkan Foto Menjadi Video dengan 5 Aplikasi Android.

Ini Dia Cara Mudah Menggabungkan Foto Menjadi Video dengan 5 Aplikasi Android - Kini semakin banyak aplikasi Android yang unik, khususnya yang berkaitan dengan foto dan video. Hal tersebut tentu saja terjadi karena semakin banyak pula pengguna perangkat Android baik itu smartphone ataupun tablet yang gemar mempercantik tampilan foto yang mereka ambil dengan cara mengeditnya. Salah satu jenis aplikasi unik yang berkaitan dengan foto adalah aplikasi yang dapat menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah video yang keren.

Aplikasi yang seperti itu biasanya lebih dikenal dengan sebutan aplikasi video editor. Jenis aplikasi video editor saat ini sudah cukup banyak tersedia di Google PlayStore, ada yang dapat diunduh secara gratis dan ada juga yang berbayar. Diantara sekian banyak aplikasi video editor yang tersedia di Google PlayStore ada beberapa yang memiliki fungsi untuk menggabungkan foto-foto hingga menjadi sebuah video, selain itu video yang dihasilkan dari aplikasi tersebut juga diperindah dengan lagu sebagai latar belakang (background)nya.

Jadi bila kini di dalam perangkat Android anda ada banyak koleksi foto dan ingin menjadikan foto-foto tersebut terlihat lebih unik, maka tak ada salahnya jika anda mencoba untuk membuat sebuah video berisi koleksi foto dengan menggunakan aplikasi yang mampu menggabungkan foto menjadi video, seperti berikut ini :

Aplikasi video editor yang satu ini dapat memudahkan anda dalam menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah video. Selain mampu menggabungkan foto ke dalam video, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memotong video. Agar tampilan video yang anda buat menjadi lebih menarik, KlipMix juga menyediakan fitur yang memungkinkan untuk anda menambahkan lagu sebagai suara latar dalam video yang anda buat tersebut. Setelah video yang anda buat sudah jadi, maka video tersebut juga dapat langsung anda unggah ke akun youtube anda.
Bila anda ingin membuat sebuah cerita dalam bentuk video dengan menggunakan koleksi foto yang ada dalam perangkat Android anda, maka anda dapat menggunakan aplikasi bernama WeVideo ini. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai tema yang menarik yang dapat anda pilih secara bebas, selain itu anda juga dapat menambahkan tulisan dan efek khusus ke dalam video tersebut.
Aplikasi yang dapat anda unduh secara gratis di Google PlayStore ini memiliki beberapa keunggulan yang cukup mampu memanjakan penggunanya. Selain dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi video dan menambahkan lagu sebagai suara latarnya, aplikasi ini juga dapat digunakan secara offline, sehingga anda tak perlu repot mencari koneksi internet bila ingin berkreasi dengan menggunakan aplikasi ini
Aplikasi KineMaster merupakan aplikasi video editor yang memiliki fitur yang cukup lengkap. Diantara sekian banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini, ada fitur yang unik, yakni fitur efek transisi yang jumlahnya cukup banyak, sehingga anda dapat menghasilkan sebuah video dengan tampilan efek yang lebih keren. Selain itu, tentu saja untuk suara latarnya anda dapat menambahkan lagu ke dalam video yang anda buat tersebut
Bila anda tidak ingin terlalu repot dalam membuat video yang berasal dari gabungan beberapa koleksi foto yang ada di dalam galeri perangkat Andrpid anda, maka sepertinya anda lebih baik untuk memilih menggunakan aplikasi Magisto Video Editor & Maker, pasalnya aplikasi ini merupakan automatized video editor sehingga cara penggunaannya pun sangat mudah. Yang perlu anda lakukan hanyalah memilih foto yang ada di dalam galeri anda, kemudian tambahkan lagu yang akan digunakan untuk suara latarnya, dan selanjutnya anda hanya perlu menekan “make” maka aplikasi ini sendiri yang akan membuat video terbaik bagi anda.

No comments:

Post a Comment